}

Minggu, 20 Februari 2011

Jadwal Berubah PSIR Matangkan Latihan

.
Rembang – Panitia Penyelenggara Pertandingan PSIR Rembang berencana akan menggencarkan sosialisasi perubahan jadwal kompetisi, termasuk mengganti papan papan baliho yang sebelumnya sudah lama terpasang. Hal itu setelah pihak panitia penyelenggara menerima informasi resmi dari PSSI.
Misalnya saja laga kandang di Stadion Krida antara PSIR Rembang melawan PSBI Blitar, yang semula akan berlangsung tanggal 12 Maret, kemudian dimajukan menjadi tanggal 05 Maret.
Demikian halnya pertandingan PSIR melawan tim Persekam Metro FC Malang, dari sebelumnya tanggal 16 Maret berubah menjadi tanggal 08 Maret.
Humas panitia penyelenggara pertandingan Shofwan Haryono menjelaskan tidak mengetahui persis penyebab perubahan tersebut, tetapi kemungkinan terkait adanya rencana Kongres PSSI.
Lantaran sebagian jadwal pertandingan dimajukan, maka Panpel harus bergerak cepat melakukan persiapan lebih awal.
Sementara itu, Laskar Dampo Awang PSIR Rembang tak begitu terpengaruh oleh perubahan jadwal pada kompetisi divisi utama putaran ke dua ini.
Setelah tim pelatih dan manajemen resmi menggaet pemain tengah asal Brazil Victor Dasilva, para pemain terus mendapatkan gemblengan latihan.
Komarudin, Asisten Pelatih PSIR Rembang mengungkapkan selain pemantapan fisik, pihaknya juga mematangkan materi bertahan dan menyerang.
Menurut rencana pada hari Minggu (20 Februari 2011) pemain akan berangkat ke Serui Papua, untuk melakoni laga tandang melawan Perseru Serui tanggal 25 Februari mendatang.
Komarudin menjelaskan perjalanan memakan waktu selama tiga hari. Meskipun naik pesawat terbang via Bandara Juanda Surabaya, tetapi ia berharap kepada para pemain untuk mewaspadai penurunan stamina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar