}

Rabu, 30 Maret 2011

PSIR Tumbang DI Kandang

REMBANG – Petaka menimpa PSIR Rembang Selasa sore. Bertanding di hadapan ribuan pendukungnya yang memadati Stadion Krida Rembang, PSIR kalah 2 – 1 atas tamunya Persebaya Surabaya dalam lanjutan kompetisi divisi utama.
Laskar Dampo Awang sebenarnya mampu mencetak gol terlebih dahulu melalui tendangan bebas M Husein pada menit ke 19. Tendangan keras menghujam cepat menjebol sisi kanan gawang yang dijaga oleh Aditya.Hanya saja pada babak ke II gelombang serangan tim PSIR mudah dipatahkan barisan pertahanan Arek Arek Suroboyo. Sejumlah peluang berhasil diciptakan, tetapi tidak membuahkan tambahan gol. Justru tim tamu mampu memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan PSIR yang digalang oleh Yusdianto cs. Dua gol Persebaya dicetak C Kaimu menit 57 dan Orock Charles pada menit ke 84.

Skor 2 – 1 membuat PSIR remuk redam di kandang sendiri. Penontonpun memendam rasa kekecewaan yang luar biasa. Alih alih bisa membalas dendam atas kekalahan putaran pertama lalu, tetapi Laskar Dampo Awang harus kembali menelan pil pahit.

Pelatih PSIR Rembang Suroso mengakui hasil akhir pertandingan kali ini memang terasa menyakitkan. Ia tetap berusaha menghargai kerja keras anak anak asuhnya. Menurutnya kekalahan karena lebih disebabkan oleh lini pertahanan yang keropos, setelah Rene Martinez dan Heru Wibowo absen.
Lebih lebih striker Persebaya menunjukkan permainan yang luar biasa, sehingga berulang kali merepotkan.

Pelatih Persebaya Suwandi HS menyatakan bersyukur atas kemenangan tersebut. Ia menganggap laga cukup berat, karena kondisi lapangan yang becek diguyur hujan.
Semula pihaknya mematok target seri, tetapi ternyata bisa meraih poin penuh.

Secara umum pertandingan PSIR vs Persebaya berjalan aman, meski tuan rumah kalah. Setelah wasit meniup peluit panjang, penonton membubarkan diri dengan pengawasan ketat aparat Polres Rembang.
Mereka tampaknya masih bisa jaga sikap, karena kebetulan pertandingan disiarkan langsung salah satu TV nasional.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar