}

Senin, 04 April 2011

PSIR Menang Atas Persigo

Rembang – Tim PSIR Rembang melumat tamunya Persigo Gorontalo dengan skor 3 – 0 dalam lanjutan kompetisi divisi utama di Stadion Krida, Sabtu sore.
Pada babak pertama duet ujung tombak PSIR M Husein dan Erpina berhasil mencetak gol melalui sontekan kaki, masing masing pada menit ke 13 dan 14.Setelah itu, tensi permainan kedua tim berimbang. Mereka saling bergantian melancarkan serangan, terutama tuan rumah. Beberapa kali menciptakan peluang matang, tetapi bola masih melenceng dari gawang Persigo yang dijaga Fredy Herlambang.
Pada menit 80 babak ke II, Erpina kembali menceploskan gol, sehingga Laskar Dampo Awang menutup laga dengan skor meyakinkan 3 – 0.

Pelatih Persigo M Haidir menyayangkan keputusan wasit yang menganulir gol Persigo. Meski demikian, ia mengakui kualitas permainan PSIR jauh lebih baik.
Persigo Gorontalo menuai hasil buruk selama lawatannya di pulau Jawa, karena menderita kekalahan beruntun. Haidir berharap bisa menyapu bersih sisa 4 laga kandang, untuk menjauhkan dari jurang degradasi.

Pelatih PSIR Rembang Suroso mengatakan permainan anak anak asuhnya tetap harus dievaluasi.
Saat ini sebagian tim pada group III, sama sama berjuang mengemas poin. Kalau PSIR tak waspada, bisa jadi akan terjerembab di dasar klasemen. Suroso kini fokus pada persiapan laga selanjutnya, karena tanggal 6 April mendatang harus bertandang ke Kudus melawan tetangga sendiri Persiku.

Di Stadion Wergu Wetan Kudus Sabtu sore, Persiku juga meraup kemenangan atas tamunya Persebaya, dengan skor 3 – 0.

Ket. Foto : M. Husein ditandu keluar lapangan saat laga melawan Persigo Gorontalo. Husein mencetak satu gol.

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar