}

Selasa, 26 April 2011

Sundulan Kepala Erpina Tumbangkan PSMP

Rembang – PSIR Rembang menenggelamkan PSMP Mojokerto Putra dengan skor 2 – 0 dalam lanjutan kompetisi divisi utama di Stadion Krida, Senin sore.
Gol dicetak oleh Erpina pada menit ke 42 melalui sundulan kepala, setelah berulang kali peluang emas tercipta, terutama dari lini kedua sayap. Pada babak ke II Laskar Dampo Awang tidak mengendurkan gelombang serangan dan akhirnya bertambah pundi pundi gol menjadi 2 – 0.Saat itu tendangan bebas M. Husein diblok oleh penjaga gawang PSMP Mojokerto Putra Nanda Pradana. Bola rebound langsung disambar Suyono Terong, sekaligus menjadi gol penutup.

Pelatih PSMP Mojokerto Putra Riono Asnan mengakui dengan kondisi lapangan yang becek sehabis diguyur hujan, tim tuan rumah lebih unggul dalam penguasaan bola.
Sebenarnya tim PSMP mematok target seri, tetapi gagal. Pasalnya saat kompetisi putaran I lalu, PSIR Rembang mampu menahan seri di Mojokerto Jawa Timur.

Suparyanto, mewakili manajemen PSIR Rembang sangat bersyukur laga kandang kali ini bisa berbuah hasil memuaskan.
Menurutnya pertandingan sangat menentukan, sehingga ketegangan kian terasa manakala belum ada gol pada menit menit awal. Ia berharap saat pertandingan terakhir melawan Persipro Probolinggo tanggal 30 April mendatang, PSIR kembali mengecap manis kemenangan.

Dalam laga Senin sore, kiper PSIR Rembang Adi Gunawan mengalami cedera kaki kanan, setelah bertabrakan dengan pemain lawan.
Posisinya digantikan oleh kiper asli Rembang Nanang Hermawan. Pelatih memang melakukan rotasi, sehingga selama musim kompetisi kali ini nyaris tidak ada label kiper utama.

Ket. Foto : Erpina dipanggul M. Husein, usai mencetak gol pertama.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar