}

Jumat, 29 April 2011

Turunkan 5 Gelandang Untuk Raih Kemenangan

Rembang – Suporter berharap PSIR Rembang bisa tampil maksimal dalam laga pamungkas, sehingga posisi di klasemen dapat lebih baik.
Kalau mampu meraih kemenangan saat melawan Persipro Probolinggo di Stadion Krida, Sabtu sore, maka setidaknya memberikan suguhan manis bagi pendukung Laskar Dampo Awang, sekaligus menutup kompetisi dengan heppy ending.Salah satu suporter PSIR Rembang Arif Budi Sosiawan mengatakan musuh terakhir harus digilas, karena mempunyai kekuatan hampir sama. Ia yakin PSIR bisa menundukkan Laskar Minak Jinggo, julukan tim Persipro.
Menjelang kompetisi divisi utama ini berakhir, sudah sepantasnya manajemen tim menyiapkan evaluasi secara menyeluruh. Kalau mengandalkan susunan pemain dan pelatih seperti sekarang, menurutnya sulit untuk bisa menembus Liga Super, sebagai kasta tertinggi persepakbolaan di Indonesia.

Asisten pelatih PSIR Rembang Komarudin mengaku pihaknya juga mendambakan kemenangan.
Menurut rencana pemain akan turun full team, dengan memperagakan pola 4 – 5 – 2. Kemungkinan posisi penjaga gawang dipercayakan kepada kiper lokal Nanang Hermawan. Sebelumnya Efendi sempat menurun kebugarannya, tetapi ia siap tampil apabila diturunkan pelatih.

Komarudin menambahkan jika menang melawan Persipro, tim PSIR dipastikan selamat dari ancaman degradasi. PSSI sudah menyampaikan kabar bahwa dua tim urutan terbawah di klasemen harus turun kasta ke Divisi I.
Bisa jadi Perseru Serui dan PSMP Mojokerto Putra yang bernasib apes, tetapi semua pihak masih menunggu hasil akhir.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar